Wujudkan Zona Integritas Bebas dari Korupsi & Birokrasi Bersih Melayani !

Kanwil Kemenkumham Sumut saat melakukan assessment Pokja Pembangunan Zona Inregritas menuju WBK/WBBM. (Foto: Ist/www.MartabeSumut.com)
Bagikan Berita :

www.MartabeSumut.com, Medan

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Utara (Sumut) mengadakan kegiatan assessment untuk pembentukan Tim Kelompok Kerja (Pokja) Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (22/3/2021) di aula lantai 5 Kanwil Kemenkumham Sumut Jalan Putri Hijau Medan.

BACA LAGI: Panggil Provider Telekomunikasi Seluler, Komisi D DPRDSU Pertanyakan Radiasi Jaringan & Blank Spot

BACA LAGI: Nyaris Seluruh Korporasi di Madina Langgar Aturan, Fahrizal E Nasution: Tak 1 pun Diadili !

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Imam Suyudi. Menurut Imam, dalam mewujudkan WBK/WBBM diperlukan komitmen bersama dari segala pihak. Mulai dari atas hingga bawah agar punya satu komitmen meraih WBK/WBBM. Imam juga mengingatkan pengisian survei IPK/IKM supaya tidak lupa diisi setiap bulan. Menutup arahannya Imam berharap kegiatan assessment berjalan lancar dan menghasilkan orang-orang yang berintegritas untuk ditempatkan di masing-masing pokja sesuai kompetensi.

BACA LAGI: Dipecat PDIP & Bakal PAW dari DPRDSU, Ini Tanggapan Kiki Handoko Sembiring

Logo Komunitas Aksi Jurnalis Independen (KAJI) Unit DPRD Sumut. (Foto: www.MartabeSumut.com)

BACA LAGI: Sebut Honor Profesor dalam RDP DPRDSU, Poaradda Gebrak Meja & Marahi Kadis Pendidikan Sumut Prof Syaifuddin

Perlu diketahui, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Kanwil Kemenkumham Sumut dengan Universitas Prima Indonesia. Kegiatan assessment dimulai dari Pengisian Daftar Riwayat Hidup. Kemudian dilanjutkan dengan tes psikotest dan diakhiri dengan tahapan wawancara. Semua tahapan tersebut bertujuan untuk mendapatkan Tim Pokja Pembangunan ZI yang anggotanya sesuai kompetensi.

BACA LAGI: Tiga Pimpinan OPD Sumut tak Datang, Wakil Ketua Komisi B DPRDSU Meradang

TONTON VIDIO: Sambutan Ketua KAJI Unit DPRD Sumut Budiman Pardede, S.Sos saat HUT ke-4 KAJI Unit DPRD Sumut dan Aksi Sosial Bagi Sembako Buat Yatim Piatu Panti Asuhan Al-Marhamah Medan Sunggal

BACA LAGI: Sambut Audiensi KAJI Unit DPRD Sumut, Bea Cukai Belawan Jawab Integritas Petugas Hadapi Godaan di Lapangan

Turut hadir dalam kegiatan mendampingi Kakanwil, diantaranya: Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Purwanto dan Kepala Divisi Keimigrasian, Anggiat Napitupulu. Termasuk 11 orang Tim Assesment yang merupakan Dosen dan Akademisi dari Universitas Prima Indonesia serta pegawai Kanwil Kemenkumham Sumut yang akan di-assessment. (MS/DEKS)

Bagikan Berita :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here