Sweeping Sejumlah Orang Mencurigakan di Depan DPRDSU, Polisi Temukan 1 Remaja Bawa Golok

Polisi lakukan sweeping orang-orang mencurigakan di depan gedung DPRDSU Jalan Imam Bonjol Medan, Jumat siang (9/10/2020). (Foto: www.MartabeSumut.com)
Bagikan Berita :

www.MartabeSumut.com, Medan

Aparat kepolisian melakukan sweeping terhadap sejumlah kerumunan orang yang mencurigakan di depan/sekitar gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara (DPRDSU) Jalan Imam Bonjol Medan, Jumat siang (9/10/2020).

BACA LAGI: STOP DEMO ANARKIS ! Medan Rumah Kita, Mari Sama-sama Dijaga

BACA LAGI: Kerugian Masih Dihitung, 3 Demonstran Reaktif Covid-19 Tuntun Sekretariat DPRDSU Semprot Disinfektan

BACA LAGI: Sekretaris FP-Demokrat DPRDSU Parlaungan Simangunsong Sesalkan Aksi Anarkis Pengunjukrasa

BACA LAGI: 150 Terduga Provokator Aksi Anarkis Dibawa ke Polrestabes Medan, 3 Reaktif Covid-19

Pantauan www.MartabeSumut.com, polisi mulai berdiri dan berkumpul di ruas Jalan Imam Bonjol depan gedung DPRDSU pukul 11.30 WIB. Mereka mengamati para pengendara umum serta kumpulan orang-orang di pinggir jalan. Nah, pada pukul 12.00 WIB polisi mulai membawa orang-orang yang dicurigai ke dalam gedung DPRDSU. Secara bergiliran polisi keluar-masuk menggiring orang-orang kategori anak-anak, usia remaja bahkan dewasa.

Sejumlah orang yang dicurigai diamankan polisi dari berbagai lokasi dan dikumpulkan di gedung DPRDSU Jalan Imam Bonjol Medan, Jumat siang (9/10/2020). (Foto: www.MartabeSumut.com)

BACA LAGI: Massa Anarkis Lempari Kaca DPRDSU Pakai Batu, 3 Polisi Terluka

BACA LAGI: Bawa Anak-anak, Massa Penolak UU Omnibuslaw Ciptaker Anarkis di DPRDSU

Salah seorang aparat polisi berpangkat Iptu, saat ditanya www.MartabeSumut.com, mengatakan, puluhan orang yang diamankan berasal dari sekitar gedung DPRDSU. Diantaranya dari Jalan Imam Bonjol, Jalan Maulana Lubis, Jalan Perdana hingga kawasan Lapangan Merdeka. “Tadi kita amankan 1 remaja dari sekitar gedung Dewan. Setelah kita periksa tasnya, kedapatan dia membawa golok,” ucap polisi itu, sembari meminta namanya tidak dituliskan. Masih pengamatan www.MartabeSumut.com, hingga pukul 16.45 WIB, orang-orang yang diamankan sudah mencapai puluhan. Sementara sepeda motor orang-orang yang dicurigai itu dikumpulkan polisi di halaman DPRDSU. Jumlahnya nyaris 100 unit. (MS/BUD)

Bagikan Berita :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here