Rumah Sakit Estomihi Medan, Sungguh-sungguh Layani Pasien

Bagikan Berita :

Rumah Sakit Estomihi Medan didirikan dengan landasan untuk menciptakan sarana pelayanan kesehatan yang mengutamakan pelayanan, mutu dan memperhatikan dengan sungguh-sungguh kebutuhan pasien. Selain itu, manajemen rumah sakit berupaya keras untuk ikut serta membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat luas.



Kepada MartabeSumut, belum lama ini, pemilik Rumah Sakit Estomihi, Dr M Samosir, Sp.Pd, mengungkapkan, rumah sakit yang didirkannya sejak 1997 terletak di Jalan Sisingamangaraja No. 235 Medan dengan jumlah ruangan sebanyak 50 kamar. Kemudian didukung pula dengan kapasitas 100 tempat tidur pasien. Demikian juga peralatan medis, non medis dan fasilitas lainnya yang telah diperbaharui untuk mengikuti teknologi kedokteran.

Rumah Sakit Estomihi adalah salah satu pusat rujukan pelayanan kesehatan publik yang berusaha tegas memberikan pelayanan menyeluruh dibidang kesehatan secara cermat dan tepat. Dengan didukung berbagai tenaga medis professional, sarana dan prasarana yang modern serta tarif terjangkau oleh masyarakat umum, Rumah Sakit Estomihi bertekda terus berbenah dengan manajemen modern untuk melayani pasien.

Dr M Samosir menjelaskan, selain melayani masyarakat umum, Rumah Sakit Estomihi juga menerima pasien peserta Askes, Jamsostek, Jamkesmas, dan Asuransi kesehatan tertentu. “Kami berharap bantuan moril serta doa restu masyarakat luas terhadap kinerja manajemen RS. Estomihi. Sehingga kedepannya bisa semakin baik menjadi pusat pelayanan kesehatan yang memadai sesuai anjuran pemerintah dan keinginan masyarakat. Datanglah ke Estomihi, kami siap melayai Anda,” ucap Dr Samosir. (MS/RSEM/Foto: MartabeSumut/IKLAN PROFILE PARIWARA)

Bagikan Berita :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here