Janji Kinerja & Zona Integritas Balai Harta Peninggalan Medan, Kakanim Ingatkan Komitmen “PASTI”

Acara Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas Balai Harta Peninggalan Medan. (Foto: Ist/www.MartabeSumut.com)
Bagikan Berita :

www.MartabeSumut.com, Medan

Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I Khusus TPI Medan, Tato Juliadin Hidayawan, menyaksikan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Balai Harta Peninggalan (BHP) Medan, Kamis (25/2/2021). Dalam kesempatan tersebut, Kakanim mengingatkan jajarannya tentang komitmen Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI).

BACA LAGI: DPRDSU Salurkan Bansos Rp. 175 Juta ke MA Alwasliyah & SMP Sultan Rabih Labura

BACA LAGI: Beri “PR” Kapoldasu Baru, Anggota DPRDSU Fahrizal Nasution: Jangan Petieskan Tragedi PT SMGP !

Deklarasi Janji Kinerja yang dilaksanakan di Aula BHP ini disaksikan perwakilan Ombudsman Sumatera Utara, perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Medan, perwakilan Polrestabes Medan serta perwakilan Polsek Medan Baru. Kakanim Kelas I Khusus TPI Medan menyampaikan bahwa Deklarasi Janji Kinerja merupakan suatu komitmen yang wajib dilaksanakan oleh seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM di Indonesia. “Wujudkan terus komitmen PASTI atau Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif,” imbaunya.

BACA LAGI: Sambut Audiensi KAJI Unit DPRD Sumut, Bea Cukai Belawan Jawab Integritas Petugas Hadapi Godaan di Lapangan

TONTON VIDIO: Sambutan Ketua KAJI Unit DPRD Sumut Budiman Pardede, S.Sos saat HUT ke-4 KAJI Unit DPRD Sumut dan Aksi Sosial Bagi Sembako Buat Yatim Piatu Panti Asuhan Al-Marhamah Medan Sunggal

BACA LAGI: Hadiri HUT ke-4 KAJI DPRD Sumut, Zeira & Robert Dorong Bansos ke Panti Asuhan Al-Marhamah

Menurut Kakanim, Janji Kinerja yang dicanangkan oleh Kementerian Hukum dan HAM secara garis besar untuk mewujudkan Tata Nilai Budaya Kerja PASTI yang Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif. Kakanim menegaskan, BHP Medan pada tahun 2021 pasti akan mampu mendapatkan predikat WBK dan WBBM dengan komitmen dan integritas yang solid oleh seluruh pegawai. “Mari kita solid meraih WBK/WBBM dengan semangat PASTI,” ajak Kakanim. (MS/DEKS)

Bagikan Berita :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here